Pedrosa Siapkan Mental Lawan Teman

Tidak Ada Lagi Keistimewaan Untuknya di Honda

Pedrosa Siapkan Mental Lawan Teman
Pedrosa Siapkan Mental Lawan Teman
MADRID - MotoGP musim 2011 memberikan tantangan yang lebih besar bagi Dani pedrosa. Posisi pembalap Spanyol yang dalam empat musim terakhir menjadi pembalap yang diutamakan di tim Honda sedikit terancam. Kehadiran juara dunia 2007 Casey Stoner kemungkinan membuatnya tak lagi bisa menikmati perlakuan istimewa itu.

Dari lima musim bersama Honda di MotoGP, Pedrosa memang belum berhasil menikmati gelar juara dunia. Namun, posisinya bisa disebut stabil. Saat berduet dengan Nicky Hayden maupun Andrea Dovizioso, pembalap Spanyol itu memperlihatkan lebih unggul dari partnernya.

Namun kehadiran Stoner mulai musim ini bisa mengancam hal itu. Selain karena kualitas Stoner yang sudah pernah mengenyam manisnya gelar juara dunia, di Honda kini juga ada mantan bos Stoner di Ducati, Livio Suppo. Di tim pabrikan Jepang itu, Suppo berperan besar di Senior Marketing.

Tak heran jika banyak pertanyaan yang muncul seputar posisi Pedrosa tersebut. Situs resmi MotoGP menanyakan langsung hal itu dan Pedrosa mengakui sudah mengantisipasi kebijakan baru Honda yang akan memberikan perlakuan sama pada para pembalapanya.

MADRID - MotoGP musim 2011 memberikan tantangan yang lebih besar bagi Dani pedrosa. Posisi pembalap Spanyol yang dalam empat musim terakhir menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News