Peduli dengan Sosial Sekitar, TVS Menerima Penghargaan TJSLP 2022

Peduli dengan Sosial Sekitar, TVS Menerima Penghargaan TJSLP 2022
Para penerima TSLP 2022. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menerima penghargaan bergengsi, TJSLP 2022, berkat upayanya dalam menjaga lingkungan dan sosial.

TJSLP (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan) merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengatakan TJSLP merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan di lingkungan sekitar.

"Program dan kegiatan TJSLP tidak hanya bersifat charity, tetapi lebih kepada program dan kegiatan yang sustainable dan menyentuh seluruh masyarakat serta mendukung Program Pembangunan Kabupaten Karawang," ujar Aep.

Selain itu, program itu juga dapat menggali potensi lokal masyarakat dan ekonomi kreatif (ekraf) untuk menciptakan iklim usaha masyarakat yang berkembang.

"Besar harapan mudah-mudahan pada 2023, kami pemerintah daerah bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dibutuhkan oleh masyarakat Karawang," imbuh dia.

Bagi PT TVS Motor Company Indonesia, penghargaan tersebut menjadi suatu apresiasi yang luar biasa dari Pemkab Karawang.

PT TVS-MCI secara langsung turut aktif mendukung program-progam pemerintah daerah yang punya nilai positif bagi masyarakat sekitar.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menerima penghargaan bergengsi, TJSLP 2022, berkat upayanya dalam menjaga lingkungan dan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News