TVS Apache RR 310 Hadir di Gim Asphalt 8 Airbone

TVS Apache RR 310 Hadir di Gim Asphalt 8 Airbone
TVS Apache di gim Asphalt 8. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - TVS Motor Company mengumumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne, dengan mrnampilkan sepeda motor andalannya, TVS Apache RR 310. 

Hal itu menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang menghadirkan pengalaman balap virtual ke paltform Asphalt 8 Gameloft.

Integrasi itu juga menandai terjunnya TVS Apache ke dunia gim, memperluas komitmennya memberikan pengalaman balapan yang tak tertandingi kepada 4,8 juta lebih pelanggannya, baik itu online maupun offline.

Seri TVS Apache dibangun dari TVS Racing, didasarkan pada filosofi "Track to Road" dan filosofi itu juga terwujud dalam setiap sepeda motor TVS Apache melalui performa terbaik di segmennya, teknologi, dan desain yang unik.

 

Head Business Premium, TVS Motor Company Vimal Sumbly mengatakan, “TVS Motor Company sangat antusias bermitra dengan Gameloft, karena menghadirkan TVS Apache RR 310 dalam franchise game populer - Asphalt 8: Airborne."

"Kami yakin bahwa kolaborasi dengan Gameloft akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek TVS Apache, yang menargetkan kumpulan konsumen baru sambil terlibat secara online dengan pelanggan kami," ujar Vimal dalam siaran pers, Selasa (20/12).

 

TVS Motor Company mengumumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne, dengan mrnampilkan sepeda motor andalannya, TVS Apache RR 310.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News