JPNN.com

TVS Apache RR 310 Slipper Clutch, Makin Lincah

Jumat, 14 Juni 2019 – 17:14 WIB TVS Apache RR 310 Slipper Clutch, Makin Lincah - JPNN.com

jpnn.com - Pencinta Apache RR 310 patut berbangga, pasalnya sports bike hasil kolaborasi TVS Motor Company dengan BMW Motorrad itu makin mumpuni dengan fitur anyar yakni slipper clutch.

Melalui fitur yang lazin ada di moge itu, TVS Apache RR 310 semakin nyaman dikendarai terutama dalam hal proses perpindahan gigi yang lebih halus dan nyaman. Terutama membuat proses turun gigi (downshift) lebih halus.

BACA JUGA: Modifikasi TVS Apache 310 R: Hati-hati Tertipu

“Kami dengan bangga memperkenalkan Race Tune (RT) slipper clutch pada TVS Apache RR 310. Saya juga percaya diri bahwa para pelanggan setia kami akan menanggapinya dengan positif pembaruan ini,” kata Director & CEO TVS Motor Company, K N Radhakrishnan.

Fitur slipper clutch sendiri dirancang dengan menggunakan fungsi bantuan yang bertugas mengunci pelat kopling secara kuat, agar meningkatkan gaya ikatan kopling.

Pembaruan lain juga dilakukan terkait tampilan yang lebih gahar. Sentuhan warna baru, hitam (Phantom Black) plus lis putih sebagai pemanis, semakin menguatkan Apache 310 sebagai sports fairing pantas diajak pamer.

TVS Apache RR 310 Slipper Clutch yang dibenamkan mesin tipe DOHC (Double Over Head Cam) liquid cooled engine yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan, dipasarkan dengan harga sekitar Rp 47 juta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...