JPNN.com

Peduli di Kala Pandemi, PT PP Terus Salurkan Bantuan ke Berbagai Sektor

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 18:25 WIB
Peduli di Kala Pandemi, PT PP Terus Salurkan Bantuan ke Berbagai Sektor - JPNN.com
Rangkaian program CSR yang dilakukan PT PP selama pandemi corona. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP kembali menyalurkan program bantuan sosial dalam penanggulangan Covid-19. Bantuan yang diberikan oleh perseroan pada kesempatan kali ini menyangkut sektor pendidikan dan kesehatan.

Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa menjelaskan beberapa waktu lalu, perseroan telah memberikan bantuan 5.000 buah masker kain secara simbolis kepada Satgas Bencana BUMN Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Kamis (08/10).

Masker kain tersebut akan didistribusikan ke wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Timur dan Sumbawa. Selanjutnya, perseroan bersama beberapa BUMN lainnya melaksanakan kegiatan pembagian 45 ribu masker gratis kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (14/10).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung Program Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang dicanangkan oleh Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah DKI Jakarta.

"Dalam kesempatan tersebut, PT PP memberikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di sekitar Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur," ujar Yuyus.

Selain itu, perseroan juga telah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Tim Medis di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Moeloek, Lampung pada Jumat (16/10).

"PT PP sampai saat ini juga masih memberikan bantuan sosial di bidang pendidikan, yaitu pembagian paket buku kurikulum. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan di Indonesia terutama di tengah masa pandemi Covid-19," jelasnya.

Saat ini, perseroan masih melanjutkan pemberian bantuan buku kurikulum paket tersebut ke sekolah di wilayah Bogor, Jawa Barat, yaitu: MTS dan MA Al Inayah Cihampar Bogor pada Kamis (15/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy