Peduli Kanker, Pelajar SMA Galang Dana

Peduli Kanker, Pelajar SMA Galang Dana
Peduli Kanker, Pelajar SMA Galang Dana
BALIKPAPAN - Puluhan pelajar dari berbagai SMA di Balikpapan melakukan penggalangan dana di arena CFD lapangan Merdeka. Dana yang dikumpulkan tersebut akan disalurkan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) guna membiayai warga penderita kanker yang kurang mampu.

Puluhan pelajar dari berbagai SMA di Balikpapan tampak berkeliling di sepanjang arena Car Free Day (CFD). Para pelajar yang terdiri dari pelajar SMAN 1, SMAN 4, SMAN 8 dan SMKN 1 ini selalu menyapa warga yang berada diarena CFD baik yang sedang asik mengikuti senam, jogging, makan, minum  maupun para pedagang yang sedang berjualan. Pelajar-pelajar ini menawarkan sebuah stiker bertuliskan

“Gerakan Peduli Kanker” seharga Rp 5000. Hasil dari penjualan stiker ini akan diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk disalurkan kepada warga kurang mampu penderita kanker.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kami sebagai pelajar untuk membantu warga penderita kanker,”kata Rio Koordinator Pelajar Gerakan Peduli Kanker Balikpapan kepada Balikpapan Pos disela-sela pelaksanaan CFD kemarin.

BALIKPAPAN - Puluhan pelajar dari berbagai SMA di Balikpapan melakukan penggalangan dana di arena CFD lapangan Merdeka. Dana yang dikumpulkan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News