Peduli Lingkungan, Campina Diganjar Penghargaan dari KLHK

Peduli Lingkungan, Campina Diganjar Penghargaan dari KLHK
Festival vegan di Jakarta Barat, belum lama ini.

jpnn.com, JAKARTA - Peduli dengan pemanasan global, Campina sukses mendapatkan peringkat biru pada penghargaan kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup yang dianugerahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)

“Dalam memperingati Hari Bumi Sedunia 2018 tanggal 22 April 2018 ini, kami berterima kasih kepada konsumen es krim Indonesia yang telah menyertai kami selama 45 tahun perjalanan perusahaan,” kata Presiden Direktur Campina Samudera Prawidjaja dalam siaran tertulisnya, Minggu (22/4).

Campina memang memiliki passion yang besar dalam industri es krim, namun kami juga sangat peduli dengan kelestarian alam dengan menjaga lingkungan dan masyarakat agar lebih sehat,” sambungnya.

Seperti diketahui, Campina rutin mendukung rangkaian kegiatan Earth Day Vegan Festival & Forum 2018.

Hal itu sebagai upaya Campina turut serta mengurangi pemanasan global demi kelesatrian lingkungan.

Beragam kegiatan menarik bertemakan gaya hidup vegan dan kelestarian lingkungan telah digelar di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat pada 23-25 Maret 2018 lalu.

"Kegiatan menjadi salah satu perpanjangan tangan dari kegiatan eco friendly yang sudah dijalankan selama lebih dari 5 tahun oleh Campina,” jelas Samudera.

Selain itu, Campina juga aktif berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan peduli lingkungan seperti kegiatan pelestarian Taman Hutan Raya di Bandung, penanaman 1000 pohon di Banda Aceh, dan bermitra dalam membangun Eco Learning Camp untuk pendidikan lingkungan hidup anak-anak bersama Yayasan Sahabat Lingkungan Hidup.(mg7/jpnn)


Campina mendapat peringkat biru pada penghargaan kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup yang dianugerahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News