Peduli Pendidikan, Blue Bird Jalin Kerja Sama dengan UNICEF

Peduli Pendidikan, Blue Bird Jalin Kerja Sama dengan UNICEF
Blue Bird menjalin kerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF) untuk kesejahteraan anak Indonesia. Foto dok humas Blue Bird

jpnn.com, JAKARTA - Blue Bird melakukan kerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF) untuk kesejahteraan anak Indonesia.

Kerja sama ini dilakukan seiring dengan komitmen untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pentingnya pendidikan berkualitas sebagai kunci kemajuan dan kesuksesan.

Kerja sama ini memungkinkan para penumpang Bluebird serta masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memberikan donasi dengan mengakses situs www.unicef.id/bluebird, di mana skema donasi bisa diberikan melalui donasi rutin atau donasi sekali.

Selain itu dalam mendukung kampanye "Berbagi di Taksi Biru", Bluebird akan memasang wobbler di 10 ribu kendaraan taksi Bluebird serta video tentang pentingnya pendidikan bagi mereka yang membutuhkan dalam In-Taxi Entertainment di 500 kendaraan Bluebird.

“Indonesia memiliki aset tak ternilai yaitu hampir 80 juta anak-anak dan remaja. Penting untuk berinvestasi bagi kemajuan mereka melalui pembelajaran dan pendidikan. Kami di UNICEF menghargai dan mendorong kontribusi baik oleh publik dan perusahaan agar setiap anak dapat memiliki kesempatan yang sama untuk bersekolah dan belajar berbagai pengetahuan serta keterampilan yang dapat mempersiapkan mereka menyambut masa depan yang cerah," ujar Deputi Perwakilan UNICEF di Indonesia Robert Gass.

Sementara Presiden Direktur Blue Bird Group Holding Noni Purnomo mengatakan, inisiatif kerja sama ini tidak terlepas dari komitmen Bluebird memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Kami di Bluebird percaya bahwa pendidikan merupakan dasar yang sangat penting untuk pembangunan bangsa. Di Bluebird perhatian terhadap pendidikan kami wujudkan dalam pemberian beasiswa kepada anak-anak pengemudi dan karyawan, inisiatif ini sudah berlangsung lebih dari 20 tahun," jelas Noni.

"Kolaborasi dengan UNICEF, sebagai organisasi internasional di bawah naungan PBB yang salah satu fokusnya di bidang pendidikan anak-anak, akan semakin membantu langkah Bluebird dalam mendukung terciptanya generasi penerus berkualitas dan mampu bersaing untuk kemajuan Indonesia di masa depan," imbuh Noni.

Hingga saat ini Bluebird melalui program Bluebird Peduli secara rutin memberikan bantuan beasiswa mulai dari tingkat D3 hingga sarjana kepada anak dari pengemudi dan juga karyawan Bluebird.

Blue Bird melalui program Bluebird Peduli secara rutin memberikan bantuan beasiswa mulai dari tingkat D3 hingga sarjana kepada anak dari pengemudi dan karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News