Peduli Pendidikan, Polres Inhu Bangun MCK dan Pojok Baca di SD Marginal Rakit Kulim

Peduli Pendidikan, Polres Inhu Bangun MCK dan Pojok Baca di SD Marginal Rakit Kulim
Tampak anak-anak SD Marginal Putihan, bersemangat saat MCK dan Pojok Baca diresmikan oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya, meresmikan bangunan MCK dan pojok baca di SD Marginal Putihan, Desa Talang Suka Maju, Kecamatan Rakit Kulim.

Peresmian itu dilakukan AKBP Dody bersama bersama Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Lya Dody Wirawijaya, pada Sabtu 4 Mei 2024.

AKBP Dody mengatakan pembangunan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi Polres Inhu terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Inhu.

Dody berharap dengan adanya MCK dan pojok baca ini, dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan anak didik.

"Saya berharap fasilitas yang telah dibangun ini bisa digunakan sebaik-baiknya, dirawat dan dijaga agar tahan lama," ucap Dody.

Sementara itu, Korwil Disdik Rakit Kulim, Syahrial, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu atas kepeduliannya terhadap pendidikan di Kecamatan Rakit Kulim.

“Kami berterima kasih untuk MCK dan Pojok Baca yang diberikan. Kami melihat kepedulian polisi di Inhu, sangat tinggi untuk memajukan pendidikan bangsa,” tutur Syahrial. (mcr36/jpnn)

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, meresmikan bangunan MCK dan pojok baca di SD Marginal Putihan, Desa Talang Suka Maju, Kecamatan Rakit Kulim.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News