Peduli Sesama, Vincent dan Desta Gencar Kampanyekan #Vindes2U

Peduli Sesama, Vincent dan Desta Gencar Kampanyekan #Vindes2U
Vincent dan Desta kampanyekan #Vindes2U. Foto: dokumen Vindes

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta tengah menggaungkan #Vindes2U, kampanye sosial untuk sesama.

Menurut Vincent, kegiatan tersebut untuk menggalang donasi melalui Kitabisa. Dia pun berharap kegaiatan itu akan bermanfaat untuk semesta.

"Kami berharap segala bentuk dukungan dan partisipasi untuk bergerak bersama, bergandeng tangan, bergotong royong, membuang jauh-jauh rasa sendiri," kata Vincent dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/8).

Vincent mengatakan bahwa kampanye itu hadir sebagai salah satu pesan dari perusahaannya yang dibangun bersama Desta, yakni Vindes.

"Perusahaan baru kami bukan hanya untuk hiburan semata, tetapi kami mencoba untuk selalu bermanfaat untuk sesama," ujarnya.

Bapak tiga anak ini menuturkan ide kampanye itu muncul dari perbincangannya di grup WhatsApp soal pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

"Banyak yang kesulitan mencari oksigen, obat-obatan, kehilangan orang tersayang dan dampak-dampak lainnya. Itu yang membuat kami bergerak untuk mencoba membantu mereka dan membantu kita semua untuk bisa keluar dari situasi sulit ini," kata Vincent.

Selain membantu masyarakat, Vindes juga akan berkolaborasi dengan UMKM yang terdampak atau turut mempromosikan produk-produknya secara gratis melalui #VindesPromoC2.

Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta tengah menggaungkan #Vindes2U, kampanye sosial untuk sesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News