Pegadaian Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik ke 8 Kota Tujuan

Pegadaian Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik ke 8 Kota Tujuan
PT Pegadaian memberangkatkan 800 orang pemudik ke delapan kota di Pulau Jawa dalam program Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022. Foto dok humas Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberangkatkan 800 orang pemudik ke delapan kota di Pulau Jawa dalam program Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, dengan mengerahkan 20 armada bus.

Rombongan pemudik diberangkatkan dari Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. DI Panjaitan Kavling 31 Jatinegara Jakarta Timur pada Kamis, (28/4).

Adapun kota tujuan pemudik yang diberangkatkan Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, Solo, Madiun, Malang, Gresik, dan Surabaya.

“Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 untuk membantu masyarakat merayakan hari raya IdulFitri di kampung halaman. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat terbantu merayakan kebahagiaan bersama keluarga di kampung dengan aman,” ujar Direktur Human Capital, Legal dan Compliance Ridwan Arbian Syah.

Ridwan berharap agar para pemudik tetap mematuhi protokol kesehatan, baik dalam perjalanan maupun saat merayakan lebaran di kampung.

Di sisi lain, Pegadaian juga meningkatkan keamanan outlet-outlet selama libur panjang IdulFitri.

Pengamanan dilakukan dengan sistem organik, nonorganik bahkan diberikan perlindungan asuransi.

Kepada masyarakat yang ingin melakukan transaksi selama liburan, Ridwan mengimbau agar memanfaatkan aplikasi Pegadaian Digital untuk Pegadaian konvensional.

Pegadaian juga meningkatkan keamanan outlet-outlet selama libur panjang IdulFitri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News