Pegadaian Berangkatkan Seribu Peserta Mudik Gratis

Pegadaian Berangkatkan Seribu Peserta Mudik Gratis
PT Pegadaian memberangkatkan para peserta mudik gratis. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian bersama dengan Kementerian BUMN dan 82 perusahaan BUMN lainnya memberangkatkan peserta mudik bertema 'Mudik Dinanti, Mudik Dihati', yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (18/4).

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan perseroan selalu mendukung program Kementerian BUMN sebagai wujud Bakti BUMN Untuk Indonesia.

“Selain melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, kami juga terus mendukung program pemerintah mewujudkan cashless society. Misalnya melalui pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital untuk melakukan investasi emas. Bahkan ketika memerlukan dana dengan aplikasi yang sama masyarakat juga dapat mengakses produk gadai tabungan emas serta transaksi keuangan digital lainnya," sebut Damar.

Sementara itu, di hari yang sama Pegadaian juga memberangkatkan peserta mudik gratis yang digelar di Kantor Pegadaian Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Pegadaian memberangkatkan 1.000 peserta mudik menggunakan 25 unit armada bus, yang terdiri dari masyarakat umum dan juga nasabah.

Selain itu, Pegadaian juga memberangkatkan 250 pemudik lainnya menggunakan armada kereta api.

Peserta diperbolehkan untuk mengajak anggota keluarga maksimal tiga orang dan diharuskan dalam satu kartu keluarga.

Peserta juga dibekali bingkisan menarik mulai dari kaos, topi, obat-obatan dan juga snack sebagai bekal selama perjalanan.

PT Pegadaian juga memberangkatkan 250 pemudik lainnya dengan menggunakan armada kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News