Pegadaian Berbagi di Hari Jadi yang ke-120 Tahun

Pegadaian Berbagi di Hari Jadi yang ke-120 Tahun
Kantor Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memperingati hari jadinya yang ke-120 tahun.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME, Pegadaian berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali asih berupa uang kepada para pensiunan karyawan, tenaga kesehatan, pegiat seni, dan olahragawan berprestasi.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dalam sambutannya mengatakan para penerima tali asih adalah teladan bagi kita karena telah mempersembahkan karya terbaik buat bangsa.

“Kami yakin, apa yang kita nikmati hari ini tidak lepas dari peran serta para pendahulu, senior kita semua yang telah memberikan kontribusi terbaik sesuai dengan bidangnya. Kini saatnya kita meneladani dengan selalu dengan cara merawat, membangun, dan membesarkan perusahaan untuk Indonesia yang kita cintai," seru dia.

Kuswiyoto juga menyampaikan dalam tiga tahun terakhir, PT Pegadaian terus menunjukkan kinerja positif, yang ditandai dengan nilai aset dan pendapatan yang meningkat.

Berturut-turut aset perusahaan naik, yang semula pada 2018 Rp53 triliun menjadi Rp65 triliun pada 2019 dan Rp72 triliun pada 2020.

Serta membukukan pendapatan dari Rp13 triliun di tahun 2018 menjadi Rp18 triliun di tahun 2019 dan 22 triliun di tahun 2020.

“Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah dan terus-menerus menggunakan produk dan jasa layanan Pegadaian," tutur Kuswiyoto.

Dalam tiga tahun terakhir, PT Pegadaian terus menunjukkan kinerja positif, yang ditandai dengan nilai aset dan pendapatan yang meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News