Pegadaian Raih IDX Channel Award 2021

Pegadaian Raih IDX Channel Award 2021
PT Pegadaian. Foto tangkapan layar Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan anugerah inovasi dalam kategori Inovasi Transformasi Pegadaian Membangun Agile Organization di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021, yang diselenggarakan secara virtual pada, Jumat (20/8).

Direktur Teknologi dan Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono saat menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh IDX Channel Pegadaian untuk menerima penghargaan ICAII tahun ini.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja secara luwes dan cekatan (agile) di tengah pandemi, untuk menjalankan komitmen perusahaan dalam melayani masyarakat,” ucap Teguh.

Penghargaan yang diperoleh oleh perseroan, sekaligus menjadi moment of truth, bahwa perjalanan transformasi Pegadaian yang dimulai sejak 1 Oktober 2018 lalu, berada pada jalur yang benar dan bergerak adaptif mengikuti perkembangan jaman.

“Saya berharap, momen ini dapat memotivasi seluruh Insan Pegadaian untuk semakin percaya diri, dalam mengakselerasi perjalanan transformasi kedepan untuk selalu berinovasi,” tambah Teguh.

Perhelatan ICAII 2021, diikuti ratusan perusahaan baik perusahaan terbuka (listed company) maupun non terbuka (nonlisted) dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan swasta.

Pegadaian menjadi salah satu perusahaan bidang jasa keuangan yang ikut dalam ajang ICAII ini, untuk menunjukkan komitmen sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan menunjukkan kinerja positif di tengah kondisi pandemi Covid 19.(chi/jpnn)

PT Pegadaian meraih penghargaan anugerah inovasi dalam kategori Inovasi Transformasi Pegadaian Membangun Agile Organization di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021, yang diselenggarakan secara virtual pada, Jumat (20/8).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News