Pegadaian Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Bumi di Mamuju

Pegadaian Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Bumi di Mamuju
PT Pegadaian menyerahkan donasi Gajian Emas kepada korban gempa di Mamuju. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan hasil penggalangan donasi yang dilakukan melalui program GAJIANEMAS.

Donasi tersebut diserahkan secara langsung kepada Kantor PLN Cabang Mamuju, oleh Pemimpinan Kantor Wilayah VI Makassar, Zulfan Adam dan diterima oleh perwakilan Yayasan BUMN untuk Indonesia, Agus Santoso dan Manajer UP3 PLN Mamuju Setyawan, Senin (8/3).

Donasi senilai Rp293.030.000 ini diperoleh dari partisipasi nasabah Pegadaian yang telah menggunakan promo GAJIANEMAS selama kurun waktu 12 hari, periode 25 Januari 2021 hingga 5 Februari 2021.

Sekretaris Perusahaan, R. Swasono Amoeng Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah Pegadaian yang telah berkontribusi untuk menabung emas sambil berdonasi melalui program GAJIANEMAS.

Amoeng menjelaskan sistem donasi lewat tabungan emas ini bisa memberikan manfaat bagi nasabah, baik untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian masyarakat berdonasi untuk membantu sesama yang tengah terdampak bencana.

“Kami berharap, bantuan dari para nasabah ini bisa membantu pembangunan kembali daerah yang terdampak gempa bumi, agar masyarakat bisa segera beraktifitas seperti sediakala,” harap Amoeng.

Sementara itu Kepala Bidang Keuangan Yayasan BUMN, Agus Santoso juga sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pegadaian.

“Terima kasih atas kepercayaan Pegadaian kepada kami, InsyaAllah bantuan yang diserahkan kepada kami dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Agus.

Donasi yang terkumpul ini diperoleh dari partisipasi nasabah Pegadaian yang telah menggunakan promo GAJIANEMAS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News