Pegadaian Tutup Akhir Mei 2023 dengan Menggembirakan

Pegadaian Tutup Akhir Mei 2023 dengan Menggembirakan
VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani saat menerima penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023. Foto dok pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menutup akhir Mei 2023 dengan menggembirakan dengan mendapat penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 untuk kategori excellent, yang diselenggarakan oleh Majalah SWA pada, Rabu (31/6).

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merk yang mampu memberikan pelayanan yang relevan dan ekselen bagi pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan.

Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih dengan multistage random sampling di enam kota besar di Indonesia.

Dalam sambutannya, VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

Menurut Basuki, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan  berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

“Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023. InsyaAllah kami akan memegang amanah ini untuk menjalankan tugas kami melayani nasabah dan memberikan solusi keuangan terbaik yang diperlukan oleh masyarakat,” terang Basuki.(adv/jpnn)

PT Pegadaian mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh perseroan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News