JPNN.com

Pegang Tiang Listrik saat Banjir, Akibatnya Fatal

Kamis, 02 Januari 2020 – 06:48 WIB
Pegang Tiang Listrik saat Banjir, Akibatnya Fatal - JPNN.com
Banjir di Jalan Raya Pondok Cabe, Tangsel, Rabu (1/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Jamilah meninggal dunia akibat tersengat listrik saat banjir melanda permukimannya, RT002/RW 006 Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Provinsi Banten

Berdasarkan informasi, korban yang ibu rumah tangga dan kelahiran 2 Maret 1964 tersebut, memegang tiang listrik saat banjir. Ternyata, tiang listrik tersebut memiliki aliran listrik.

"PMI membantu dalam pengantaran korban untuk dibawa ke rumah saudaranya di wilayah Kecamatan Benda. Korban meninggal akibat tersengat tiang listrik saat banjir melanda pemukimannya," kata Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan di Tangerang, Rabu.

Usai kejadian, aliran listrik di wilayah tersebut dimatikan untuk keamanan warga lainnya. Warga pun diimbau untuk pindah ke lokasi pengungsian.

PMI Kota Tangerang mengerahkan 30 relawan untuk membantu mengevakuasi warga korban banjir.

Dengan menggunakan perahu karet dan menyiagakan mobil ambulans, relawan juga dibekali obat-obatan untuk keperluan warga yang membutuhkan.

PMI pun membuat dapur umum bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang, termasuk penyediaan obat-obatan bagi warga yang membutuhkan.

"Kami juga pastikan relawan yang membantu warga dalam keadaan sehat dan warga bisa tertolong dengan baik," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...