Pegawai Bakal Test Urine

Pegawai Bakal Test Urine
Pegawai Bakal Test Urine
SUMBAWA-Untuk memastikan semua pegawai tidak menggunakan narkoba, seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumbawa akan menjalani test urine.  Rencananya tes akan dilakukan awal tahun depan.

Wakil Bupati Sumbawa Drs H Arasyi Muhkan mengatakan rencana tersebut sudah disampaikan kepada Bupati Sumbawa dan disambut baik. “Kita sedang susun waktu yang tepat dengan Dinas Kesehatan,” kata Arasyi Muhkan seperti diberitakan Lombok Pos (grup JPNN).

Dikatakan, pelaksanaan tes rencana akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi. Dalam hal ini balai POM Mataram. Semua pegawai yang ada di lingkup Setda Sumbawa diwajibkan mengikuti tes tersebut.

Dalam sambutannya saat membuka sosialisisi, Wabub yang juga menjabat ketua BNK Sumbawa mengingatkan kepada semua pihak akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnya. 

SUMBAWA-Untuk memastikan semua pegawai tidak menggunakan narkoba, seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumbawa akan menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News