Pegawai Kementerian Dibunuh, Mayatnya Dikubur dalam Rumah di Bandung

Pegawai Kementerian Dibunuh, Mayatnya Dikubur dalam Rumah di Bandung
Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

jpnn.com, BANDUNG - Didi Hartanto (42) dibunuh oleh pria berinisial I (31) pada 23 Maret 2024.

Jasad korban dikubur di bawah lapisan keramik di dalam rumahnya di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Kami masih lakukan pendalaman terhadap tersangka. Makanya untuk motif nanti masih kami dalami lebih lanjut,” kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol. Surawan, Selasa.

Surawan mengatakan motif awal dari laporan yang diterima, diduga adalah pelaku merasa sakit hati karena uang kerja sebesar Rp 300 ribu tak kunjung dibayar oleh korban.

Namun, setelah pihaknya melakukan pengecekan didapati berbagai harta benda milik korban hilang yang diduga diambil oleh pelaku.

“Karena tersangka setelah melakukan pembunuhan juga mengambil barang-barang kerja milik korban, antara lain ada sepeda motor, kemudian sertifikat rumah, kemudian juga ada telepon genggam,” kata dia.

Dia menambahkan jajaran Polres Cimahi meringkus pelaku di daerah Cianjur pada Senin (15/4).

Saat ini polisi mendalami apakah terdapat motif pelaku lainnya menghabisi nyawa korban.

Seorang pegawai honorer di salah satu kementerian dibunuh dan jasadnya dikubur di rumahnya di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News