Pegawai KPK yang Mau Kembali jadi LSM Silakan Mengundurkan Diri

Pegawai KPK yang Mau Kembali jadi LSM Silakan Mengundurkan Diri
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengucapkan selamat kepada pimpinan KPK yang baru. Dia pun menegaskan bahwa kerja besar menunggu.

"Kembali pada pangkuan pertiwi, kembali pada konstitusi dan hukum. Hentikan segala kegiatan politik dan penggalangan intelijen. Bekerjalah sistematis dengan penguatan Kordinasi, Supervisi dan Monitoring. Sukses!" cuit Fahri di akun Twitter-nya @Fahrihamzah, Jumat (13/9).

Fahri mengusulkan pimpinan KPK yang sekarang segera demisioner. Pegawai KPK harus kembali bekerja profesional. "Hentikan demonstrasi. Renungkan kembali makna bekerja untuk negara. Kalian bukan LSM. Konsepnya beda. Tapi yang mau kembali LSM silakan mengundurkan diri hari ini juga," ucap Fahri.

Mantan wasekjen PKS itu mengatakan sebagai lembaga independen, KPK harus dibersihkan dari kerja politik atas nama apa pun. "Politik hukum KPK adalah politik hukum negara yang diamanahkan konstitusi sebagai “negara hukum yang demokratis”. Mari kita beri kepercayaan pada pimpinan baru sambil kita awasi," jelasnya. (boy/jpnn)

Fahri Hamzah meminta pegawai KPK kembali bekerja profesional dan pimpinan yang sekarang segera demisioner.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News