Pegawai Starbucks yang Intip Bagian Sensitif Pengunjung Wanita Diamankan, Oh Ternyata

Pegawai Starbucks yang Intip Bagian Sensitif Pengunjung Wanita Diamankan, Oh Ternyata
Starbucks. Foto: Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan dua pegawai Starbucks untuk dimintai keterangan terkait dugaan melakukan pengintipan terhadap bagian sensitif tubuh pengunjung wanita melalui kamera CCTV.

"Kami sudah amankan dua orang yang diduga merekam dan kemudian memperbesar hasilnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dikonfirmasi, Jumat (3/7).

Wirdhanto mengatakan, pelaku yang diamankan pada Kamis malam (2/7) tersebut diketahui berinisial K dan D, keduanya berusia sekitar 20 tahun.

Keduanya kini masih berada di Mako Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai motif atas tindakan tersebut.

"Saat ini kami mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," papar Wirdhanto.

Seperti diketahui, warganet hari ini dihebohkan dengan beredarnya video oknum pegawai Starbucks yang mengintip bagian sensitif dari salah seorang pelanggan wanita yang sedang berada di salah satu gerai Starbucks.

Pihak kepolisian kemudian menindaklanjuti video viral tersebut dan menemui pihak Starbucks di Gedung Sahid Sudirman Center.

Kemudian berdasarkan keterangan dari pihak manajemen, peristiwa itu diketahui terjadi di Starbucks Sunter Mall Jakarta Utara pada 1 Juli 2020.

Polisi mengamankan dua pegawai Starbucks terkait dugaan mengintip bagian sensitif tubuh pengunjung wanita melalui CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News