Peggy Berharap Mantan Suami Ditemukan

Peggy Berharap Mantan Suami Ditemukan
Peggy Berharap Mantan Suami Ditemukan

jpnn.com - PEGGY Melati Sukma galau jelang ramadan. Maklum saja, mantan suaminya Wisnu Tjandra menghilang dan belum ditemukan hingga hari ini.

Maka itu, dirinya berharap di bulan penuh berkah ini, mantan suami segera ditemukan keberadaannya. Meski sudah berstatus mantan suami, Peggy tetap mendoakan yang terbaik bagi Wisnu.

’’Baik doanya supaya dia bisa balik ya. Apapun keadaannya, pastinya dipanjatkan di dalam doa amalan, dikhususkan juga,’’ ujarnya saat ditemui di Restauran Handayani Prima, Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (27/6).

Peggy berharap mantan suaminya ditemukan di bulan Ramadan nanti. Menurut Peggy, sudah ada perkembangan dari penelusuran pihak kepolisian.

Namun Peggy tidak mau menceritakan secara detail. Hal itu agar polisi bisa bekerja secara maksimal. Itu sebabnya, besar harapan Peggy supaya di bulan yang penuh rahmat nanti doa-doa yang sudah dipanjatkan selama ini mendapat jawaban.

’’Biar Allah yang menggerakkannya. Ramadan bulan baik, semoga jawabannya di bulan baik ini,’’ pungkasnya. (ash)


PEGGY Melati Sukma galau jelang ramadan. Maklum saja, mantan suaminya Wisnu Tjandra menghilang dan belum ditemukan hingga hari ini. Maka itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News