Pegolf asal Thailand Nitithorn Thippong Juara Mandiri Indonesia Open 2023

Pegolf asal Thailand Nitithorn Thippong Juara Mandiri Indonesia Open 2023
Pegolf Nitithorn Thippong tampil sebagai juara turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023. Foto: Dok Asian Tour

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Nitithorn Thippong tampil sebagai juara turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023.

Nitithorn Thippong mengalahkan tiga pegolf lainnya, yakni Scott Hend (Australia), Steve Lewton dari Inggris dan Lee Chieh-po (Taiwan).

Thippong membukukan 270 pukulan 72 par under 18 untuk menjadi juara baru dalam turnamen golf Indonesia Open 2023.

Sedangkan tiga pegolf pesaing terdekatnya sama-sama mengumpulkan 272 pukulan 68 par under 16. Sementara pegolf Indonesia Gabriel Hansel Hari menjadi juara amatir.

“Wow, amazing! Saya merasa sangat gembira atas kemenangan ini. Selama beberapa minggu ini saya tidak merasa confidence seperti sekarang, tetapi setelah beberapa pekan sebelumnya, dan lalu datang ke sini, saya dapat menemukan swing saya lagi."

"Saya mendapat feeling yang bagus dan membawanya ke turnamen ini. Sekarang saya merasa lebih baik, luar biasa!” kata Nitithorn yang saat ini berusia 26 tahun.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan ketiganya di Asian Tour. Tahun lalu dia menang di The DGC Open presented by Master Card dan International Series Singapore.

Selain bermain fokus, Nitithorn menjelaskan bahwa kehadiran sang kedi, Thirdpong Prateepthong, sangat berperan besar dalam kemenangan ini. Dia mengaku sempat nervous dalam menghadapi pertandingan hari terakhir.

Pegolf Nitithorn Thippong tampil sebagai juara turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News