Pegolf dari 10 Negara Ramaikan Turnamen BRI Junior 2018

Pegolf dari 10 Negara Ramaikan Turnamen BRI Junior 2018
Konferensi pers Turnamen BRI Junior Golf Championship 2018. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 170 pegolf dari sepuluh negara ambil bagian dalam Turnamen BRI Junior Golf Championship 2018 di Lapangan Golf Pondok Indah dan Lapangan Golf Senayan pada 17-20 Desember 2018.

sepuluh negara yang ikut serta dalam turnamen tahunan ini adalah Indonesia selaku tuan rumah, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Tiongkok, Taiwan, Sri Lanka, Hong Kong, dan Prancis.

Para pegolf Indonesia berasal dari sebelas provinsi, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, dan Sumatera Utara.

Turnamen dibagi dalam enam kategori putra dan putri, yakni A (15-18 tahun), B (13-14 tahun), C (11-12 tahun), D (10 tahun), E (9 tahun), dan F (7-8 tahun).

Sebanyak 140 peserta bermain di Pondok Indah, sedangkan sisanya berlaga di Senayan.

“Turnamen ini digelar sebagai bentuk kepedulian PT Bank Rakyat Indonesia terhadap olahraga di Indonesia, khususnya golf,” kata Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Senin (17/12).

Ketua Panitia Penyelenggara BRI Junior Golf Championship 2018 Andreas Tjahjadi mengatakan, kedatangan para pegolf junior dari luar Jakarta membuktikan bahwa golf tidak hanya berkembang di ibu kota.

“Kami berharap bibit-bibit pegolf nasional pada masa datang bisa lebih mudah didapatkan,” kata Andreas.

Sebanyak 170 pegolf dari sepuluh negara ambil bagian dalam Turnamen BRI Junior Golf Championship 2018 di Lapangan Golf Pondok Indah dan Lapangan Golf Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News