Pejabat Digerebek Istri saat di Rumah PNS Selingkuhan

Pejabat Digerebek Istri saat di Rumah PNS Selingkuhan
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATANGHARI - Perempuan berstatus PNS inisial SR yang bekerja di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari, Jambi, diduga menjalin hubungan asmara dengan MY, Kepala Seksi (Kasi) Satpol PP Muaro Bungo.

MY, pejabat eselon IV tersebut, digerebek istrinya, R, saat di rumah selingkuhannya itu, yakni di RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Sabtu (5/1) sekira pukul 12.00 WIB dini hari.

Si R sudah geram atas tindakan suaminya MY beserta SR yang telah merusak kehidupan rumah tangganya. “Saya selama ini sudah cukup sabar, selama ini selalu saya yang disalahkan,” kata R yang merupakan istri sah MY.

Istri MY mengatakan wanita tersebut dahulunya bekerja di Kantor Camat Babeko dan baru pindah ke Kantor BKPSDMD Batanghari.

“Perempuan itu baru beberapa bulan ini pindah ke Bulian. Sejak dari Bungo, wanita yang bernama SR tersebut sudah menggangu suami saya,” ujarnya.

Terpisah Kepala Inspektorat Kabupaten Batanghari Mukhlis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti peristiwa tersebut.

"Kita belum mengetahui secara pasti, nanti akan kita konfirmasi Kepala BKPSDMD, baru nanti (tentukan) tindakan apa yang kita lakukan,"ungkap Mukhlis.

Kepala BKPSDMD M. Rifa'i Kadir saat dihubungi belum bersedia mengangkat teleponnya.(rza)


Seorang kepala seksi Satpol PP digerebek istrinya sendiri saat berada di rumah perempuan PNS yang menjadi selingkuhannya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News