JPNN.com

Pak Guru ke Rumah Siswi SMK saat Sepi, Barang Bukti Celdam

Selasa, 13 November 2018 – 08:15 WIB Pak Guru ke Rumah Siswi SMK saat Sepi, Barang Bukti Celdam - JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Polisi menggerebek seorang guru inisial MM, 31, warga Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Brebes, Jateng, Jumat (9/11) malam.

Petugas dari Polsek Losari melakukan penggerebekan lantara MM diduga melakukan perzinaan dengan salah seorang warga, Desa Pengabean, Kecamatan Losari.

Kapolsek Losari AKP Suraedi mengatakan, dugaan perzinaan itu terjadi sekitar pukul 18.30, di kediaman TIP, 16, siswi SMK swasta di Kecamatan Losari saat kondisi rumah sedang sepi. Dimana kedua orang korban sedang berjualan.

“Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu terlapor yang profesinya sebagai guru mendatangi kediaman korban saat rumah dalam keadaan sepi,” ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp , Minggu (11/11).

Sesaat sebelum penggerebekan, kata dia, salah seorang saksi, Solikin, 45, warga setempat melihat terlapor datang ke rumah TIP. Merasa curiga, Solikin lantas mengajak saksi lain untuk mendatangi rumah TIP.

Nah saat dilakukan penggerebekan inilah keduanya dalam keadaan berbusana tak lengkap. “Sehingga keduanya diamankan,” ungkapnya.

Bahkan, dari keterangan korban, dugaan perzinaan tersebut bukan yang pertama kalinya. Dari pengakuan TIP, kejadian tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali. Semuanya dilakukan di salah satu hotel yang ada di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba.

“Ternyata dari pengakuan korban, sudah dilakukan berkali-kali di hotel yang ada di Desa Cimohong,” jelasnya. Barang bukti yang diamankan, yakni kaus dan celana dalam korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...