Minggu, 18 November 2018 – 08:33 WIB

Perempuan Bawa Pria Bukan Suaminya di Kamar Rumah Mertua

Kamis, 13 September 2018 – 05:44 WIB
Perempuan Bawa Pria Bukan Suaminya di Kamar Rumah Mertua - JPNN.COM

jpnn.com, BERAU - Ketika suami sedang meringkuk di penjara, perempuan warga Kampung Kasai, Kecamatan Pulau Derawan, Berau, Kaltara, digerebek warga karena bersama laki-laki lain di dalam kamar rumah mertuanya.

Kepala Kampung Kasai Jaiz, saat dihubungi Berau Post, membenarkan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan warganya tersebut.

"Saya memang enggak ada di tempat, tapi saya terima laporan dari staf saya," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dia peroleh, keduanya pasangan selingkuh tersebut sudah diamankan aparat Polsek Derawan di Kampung Tanjung Batu. "Katanya sedang diproses hukum," tambahnya.

Ditambahkan staf Kampung Kasai, Erwin, terungkapnya hubungan terlarang kedua pasangan itu diketahui pada Jumat (7/9) lalu. Saat sang ibu mertua merasa heran melihat menantunya tidak pernah keluar dari kamar pada hari itu.

Merasa ada yang tidak beres, sang mertua langsung meminta bantuan personel kepolisian dan warga setempat untuk melihatnya.

Saat pintu kamar dibuka, keduanya ditemukan sudah tak berbusana dan berbuat layaknya pasangan suami istri. Menghindari amukan warga karena berbuat yang tidak senonoh, keduanya pun lantas diamankan aparat kepolisian. "Ada yang bilang mereka itu sudah menjalin hubungan selama beberapa bulan," kata Erwin.

"Kabarnya juga, suaminya yang sedang ditangkap (menjalani hukuman di penjara, red) tidak terima," sambung Erwin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar