Malam Jumat Wakil Bupati Rohil Bersama Perempuan Pejabat Digerebek di Hotel, Selanjutnya

Malam Jumat Wakil Bupati Rohil Bersama Perempuan Pejabat Digerebek di Hotel, Selanjutnya
Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan Wakil Bupati Rohil yang digerebek saat bersama perempuan di hotel sudah dipulangkan. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com - PEKANBARU - Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) H Sulaiman digerebek Ditreskrimum Polda Riau di hotel saat bersama seorang wanita yang menjabat sebagai Kepala Bidang di Pemkab Rohil.

Sempat diamankan dan dibawa ke kantor polisi sejak Kamis malam atau malam Jumat, Wabup Rohil Sulaiman dan Kabid di Dispenda Rohil berinisial DR sudah dipulangkan.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan pasca-digerebek di Hotel Premiere Pekanbaru, pada Kamis (25/5) sekitar pukul 23.10 WIB, pasangan bukan suami istri itu dipulangkan alias tidak ditahan.

Keduanya dipulangkan pada Jumat (26/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dalam proses penyelidikan. Sudah kami interogasi dan dimintai keterangan. Tadi sudah kami pulangkan keduanya,” terang Kombes Asep kepada JPNN.com.

Dikatakan, meski keduanya dipulangkan, saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh Tim Ditreskrimum Polda Riau.

Alasan lain tidak dilakukan penahanan, karena perbuatan Pak Wabup dan Bu Kabid tersebut tidak dilaporkan oleh pihak keluarga.

“Masih proses penyelidikan perkara tersebut. Itu tidak bisa dilakukan penahanan,” jelasnya.

Wakil Bupati Rokan Hilir atau Wabup Rohil H Sulaiman dan perempuan pejabat berinisial DR digerebek saat berada di hotel, malam Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News