Pejabat Kemenpora Membuka Kejuaraan Bola Voli di Tanimbar, Hendrik Oratmangun Merespons Begini

Pejabat Kemenpora Membuka Kejuaraan Bola Voli di Tanimbar, Hendrik Oratmangun Merespons Begini
Suasana pada acara pembukaan turnamen bola voli atau Tournament Volley Soraya Cup di Desa Sofyanin Kecamatan Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku pada Sabtu (14/10). Foto: Pemuda dari Desa Sofyanin

jpnn.com, TANIMBAR - Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Menpora Samsudin membuka turnamen bola voli atau Tournament Volley Soraya Cup pada Sabtu (14/10/2023).

Turnamen ini digagas oleh para pemuda dan masyarakat Desa Sofyanin Kecamatan Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat keolahragaan, meningkatkan minat dan bakat serta memupuk solidaritas masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan dan potensi disintegrasi di berbagai daerah utamanya daerah-daerah kepulauan.

Salah satu event olahraga yang cukup diminati dan populer di kalangan maayarakat pesisir adalah bola voli.

Samsudin dalam sambutannya menyampaikan dirinya datang jauh-jauh  dari Jakarta ke Sofyanin, Fordata Kepulauan Tanimbar untuk mewakili Menpora memenuhi undangan panitia Soraya Cup membuka turnamen ini.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf dari Menpora yang berhalangan hadir tetapi memberikan dukungan penuh atas turnamen yang baik ini.

“Atas nama Menpora, kami menyampaikan Selamat dan Sukses atas penyelenggaraan Volley Soraya Cup Se-Kecamatan Fordata,” ujar Samsudin.

Dia menyatakan Kemenpora mendukung penuh event-event di kalangan masyarakat seperti ini guna menumbuhkan minat dan bakat masyarakat dalam olahraga.

Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Menpora Samsudin membuka turnamen bola voli atau Tournament Volley Soraya Cup pada Sabtu (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News