Pejabat Lakukan Tes Urine

Pejabat Lakukan Tes Urine
Pejabat Lakukan Tes Urine
PASAMAN--Menyapu mestilah dengan sapu yang bersih. Jika sapunya kotor, tentu yang disapu jadi lebih kotor. Demikian istilah yang disampaikan Bupati Pasaman, Benny Utama di hadapan Muspida,  para hakim, Jaksa, kepala SKPD dan Kabag, Kasat, kapolsek serta perwira Polres Pasaman, saat dilaksanakan tes urine bagi para pimpinan eksekutif, legislatif dan yudikatif Kabupaten Pasaman, Jumat (14/6).

 

“Kita harus memberikan keteladanan kepada masyarakat. Apa yang kita laksanakan hari ini, dengan menunjukan bahwa aparat negara di Pasaman bersih dari penyalahgunaan narkotika, merupakan wujud keteladanan tersebut,” ujar Bupati Pasaman, Benny Utama.

 

Bupati menyampaikan kegusarannya terhadap kasus narkoba yang terus berkembang. Dulu Pasaman hanya dikenal sebagai daerah perlintasan, namun kini mulai menjurus jadi daerah pemasaran.

 

“Narkoba itu sangat ganas dan pengaruhnya begitu buruk, malah lebih ganas dari teroris. Karena yang dihabisi  adalah generasi pelanjut bangsa ini,” kata bupati, sedikit geram.

     

PASAMAN--Menyapu mestilah dengan sapu yang bersih. Jika sapunya kotor, tentu yang disapu jadi lebih kotor. Demikian istilah yang disampaikan Bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News