Pejalan Kaki Tertabrak Kereta Api, Tewas Seketika

Pejalan Kaki Tertabrak Kereta Api, Tewas Seketika
Korban saat dievakuasi petugas dibantu warga sekitar. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Pengguna jalan di kawasan Angke, Tambora, Jakarta Barat dicuri perhatiannya menyusul seorang pejalan kaki tertabrak kereta api di perlintasan kawasan Angke.

Pejalan kaki berjenis kelamin laki-laki itu seketika tewas dan terpental di perlintasan kereta api kawasan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Korban hingga saat dievakuasi masih belum diketahui identitas lengkapnya.

Pria yang diduga berusia paruh baya tersebut terpental sejauh lima meter setelah tertabrak, kemudian meninggal dunia di tempat kejadian.

"Kami periksa, pria yang menjadi korban ternyata tidak membawa identitas. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali," ujar Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Wanto menyebut pria yang tertabrak sempat berjalan menyeberang perlintasan.

"Dia jalan mau nyeberang perlintasan, ada kereta lewat kami semua teriaki (dia). Mungkin dia enggak dengar," ujar Wanto.

Pria tersebut tersenggol kereta yang sedang melintas dan terpental, kemudian tidak sadarkan diri.

Pengguna jalan di kawasan Angke, Tambora, Jakarta Barat dicuri perhatiannya menyusul seorang pejalan kaki tertabrak kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News