Pekan 2 VNL 2023 Putri, Bintang-Bintang Cantik Berdatangan

Pekan 2 VNL 2023 Putri, Bintang-Bintang Cantik Berdatangan
Bintang Brasil Gabi bakal menambah kekuatan timnya di Week 2 VNL 2023. Foto: volleyball world

jpnn.com - HONG KONG - Pekan kedua atau Week 2 Volleyball (women's) Nations League atau VNL 2023 dimulai hari ini, Selasa (13/6).

Setelah Jepang dan Turki menjadi tuan rumah Week 1, kini giliran Hong Kong (China) dan Brasil menjadi shohibul bait alias empunya kandang.

Hong Kong Coliseum menjadi tempat para pemain tuan rumah China, Bulgaria, Kanada, Dominika, Italia, Belanda, Polandia, dan Turki beraksi.

Di Brasil, Nilson Nelson Gymnasium menjadi arena untuk wanita-wanita Negeri Samba, Kroasia, Jerman, Jepang, Korea, Serbia, Thailand, dan Amerika Serikat menunjukkan pesonanya.

Volleyball Word melaporkan, pada Week 2 ini sejumlah bintang internasional yang punya permainan cantik di lapangan, tetapi masih absen di Week 1, kini siap beraksi.

"Gabi, Thaisa, Rosamaria, Thompson, Washington, Stevanovic dan Van Ryk adalah beberapa pemain yang akan bergabung dengan tim mereka di Brasil dan Hong Kong," bunyi ulasan di Volleyball World.

Salah satu dari tiga tim yang tidak terkalahkan di Week 1, Amerika Serikat, kemungkinan bakal lebih kuat lantaran bergabungnya Jordan Thompson dan Haleigh Washington.

"Thompson dalam performa terbaiknya selama Lega Pallavolo Serie A1 Femminile Finals, mencetak 121 poin dalam lima pertandingan bersama timnya Vero Volley Milano."

Pada Week 2 VNL 2023 putri ini, sejumlah superstar yang absen di pekan pertama kini siap menunjukkan pesonanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News