Pekan Depan, Boediono-Sri Mulyani Jalani Pemeriksaan

Penyelidikan Dugaan Korupsi Bailout Bank Century

Pekan Depan, Boediono-Sri Mulyani Jalani Pemeriksaan
Pekan Depan, Boediono-Sri Mulyani Jalani Pemeriksaan
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memastikan pemeriksaan atas Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait penyelidikan dugaan korupsi pada pemberian dana talangan (bailout) untuk Bank century. Keduanya dijadwalkan akan diperiksa pekan depan.

Sri dan Boediono akan dikonfrontasi dengan hasil pemeriksaan KPK atas 46 saksi terkait kasus yang telah . Hal ini dikemukakan anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo selepas bertemu dengan pimpinan KPK, Senin (19/4).

"Karena prosesnya memerlukan keakuratan data. Sudah 46 saksi yang dipanggil dan diperiksa. Dan minggu depan, mereka (KPK) sudah berjanji kepada kami (Komisi III DPR) untuk memanggil Sri mulyani dan Boediono," ujar Bambang Soesatyo.

Politisi Partrai Golkar itu menambahkan, KPK akan mendalami hasil pemeriksaan yang sudah ada. Namun terkait pemeriksaan Boediono dan Sri Mulyani, kata Bambang, untuk dikonfrontir dan konfirmasikan dengan temuan yang sudah diperoleh KPK.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memastikan pemeriksaan atas Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News