Pekan Depan, Dada Malinda Dee Dioperasi

Pekan Depan, Dada Malinda Dee Dioperasi
Pekan Depan, Dada Malinda Dee Dioperasi
JAKARTA - Pekan depan, tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda alias Malinda Dee, akan menjalani operasi akibat sakit yang dideritanya di bagian dada. Hal ini seperti dikatakan oleh Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Selasa (7/6) siang.

Disebutkan Anton, operasi tersebut akan dilakukan di RS Polri Jakarta, sebagai tindak lanjut atas hasil pemeriksaan dada mantan Senior Relationship Manager Citibank itu. "Hasil pra-operasi, perlu ditindak lanjuti. Itu minggu depan direncanakan akan dilakukan operasi, di RS Polri," ujarnya, tanpa menyebut kepastian tanggal rencana operasi tersebut.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Malinda yang kini ditahan di Mabes Polri, sebelumnya mengeluhkan sakit di bagian dada. Ini diduga akibat implant payudara yang dilakukannya yang seharusnya mendapatkan perawatan ekstra. Namun karena dia ditahan, perawatan itu tidak bisa dilakukan secara optimal.

Namun demikian, meski berstatus tahanan penyidik Polri, polisi menyebut belum bisa menjamin siapa yang harus menanggung biaya perawatan dada Malinda. "Nanti dari Polri akan meminta untuk mendatangkan dokter bedah dari luar. Biaya masih dibicarakan," tambah Anton.

JAKARTA - Pekan depan, tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda alias Malinda Dee, akan menjalani operasi akibat sakit yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News