Pekan Depan Meluncur, SIS Akan Rakit Suzuki XL7 di Indonesia?

Pekan Depan Meluncur, SIS Akan Rakit Suzuki XL7 di Indonesia?
Bocoran Suzuki XL7 di Indonesia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya buka suara terkait peluncuran produk terbaru mereka bernama Suzuki XL7 di Indonesia.

Produsen mobil berlogo S itu mengabarkan bahwa Suzuki XL7 dipastikan bakal meluncur pada 15 Februari 2020 nanti.

Pernyataan tersebut langsung diungkapkan oleh Marketing Director 4W PT SIS, Donny Saputra di sela acara Media Gathering Suzuki di Kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

“Sebentar lagi, dalam waktu dekat kami akan luncurkan produk baru kami. Untuk detailnya nanti ya setelah peluncuran, tunggu saja,” ungkap Donny kepada awak media.

Tak hanya itu, Donny menyebutkan produk yang mereka luncurkan nanti kabarnya juga akan dirakit secara lokal dan ke depannya bakal diekspor ke negara-negara lain.

"Kami juga minta (mobil baru) itu akan kami ekspor. Artinya kalau dieskor harus diproduksi secara lokal. Masa kami mau ekspor harus impor dulu ngga mungkin kan," tegasnya.

Meski begitu Donny enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai produk baru yang akan diluncuncurkan nanti. Ia hanya meminta kepada pecinta mobil Suzuki agar sedikit bersabar mengenai informasi lengkap hingga mobil ini diluncurkan.

"Kalau mau informasi secara resmi mengenai produk baru kami tolong tunggu informasi dari kami," pungaks Donny.(mg9/jpnn)

Setelah menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya buka suara terkait peluncuran produk terbaru mereka bernama Suzuki XL7 di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News