Pelajar Beli Motor Curian Rp500 Ribu

Pelajar Beli Motor Curian Rp500 Ribu
Pelajar Beli Motor Curian Rp500 Ribu
BATAM - Mf, 16, pelajar salah satu SMK di Sagulung diciduk kepolisian Sagulung di rumahnya di perumahan Buana Indah Sagulung, Rabu (4/5) sekitar pukul 22.00 WIB. MF dituduh penadah karena membeli motor curian seharga Rp500 ribu.

Sepeda motor yang dibeli Mf adalah Yamaha Mio BP 4517 EF milik Legimin, 35 warga perumahan Taman Batuaji Indah, Sagulung. Karena ditawarkan murah, hanya Rp500 ribu, Mf pun membelinya.

Menurut Kapolsek Sagulung AKP Yoga Buanadipta Ilafi, sepeda motor Mio itu dicuri saat Legimin memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya 29 April lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Begitu Legimin lengah dan masuk ke dalam rumah, pelaku yang kini masih diburu polisi, lantas menggasak motor korban. "Korban langsung lapor ke sini (Polsek) sehingga anggota melakukan pengembangan dan akhirnya mengamankan Mf," ungkap Yoga, Jumat (6/5) kemarin.

Mf ditangkap berdasarkan informasi dari warga tentang adanya transaksi jual beli sepada motor yang tanpa dilengkapi dukumen. "Infromasi jual beli motor bodong ini sampai ke telinga kami, sehingga anggota melakukan penyelidikan dan ternyata benar motor curian," ujarnya.

BATAM - Mf, 16, pelajar salah satu SMK di Sagulung diciduk kepolisian Sagulung di rumahnya di perumahan Buana Indah Sagulung, Rabu (4/5) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News