Pelajar di Tangerang Tewas Dibacok, 2 Pelaku Ditangkap, Sisanya Masih Diburu

Pelajar di Tangerang Tewas Dibacok, 2 Pelaku Ditangkap, Sisanya Masih Diburu
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. ANTARA/Azmi Samsul Maarif.

jpnn.com, TANGERANG - Pelaku pembacokan yang menewaskan satu pelajar berinisial F, 16, dalam aksi tawuran di wilayah Kecamatan Cikupa, Tangerang, telah ditangkap polisi.

"Dua pelaku pembacokan terhadap siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang sudah tertangkap. Yang lainnya masih diburu," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Tangerang, Jumat.

Ia mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap berinisial R dan A, dimana mereka merupakan siswa dari SMK Taruna Karya.

"Iya SMK di Cikupa juga, inisial pelaku R dan A. Kami sedang melakukan pengembangan, untuk menangkap pelaku lainnya," tuturnya.

Ia mengaku, atas adanya peristiwa tersebut sangat prihatin dan disesalkan. Oleh karenanya pihaknya pun akan berupaya untuk menekan terjadinya kembali aksi tawuran antar pelajar dengan berkoordinasi bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Selain itu, pihaknya juga akan menggencarkan kegiatan patroli dilokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadi aksi tawuran antar-pelajar itu.

"Kami sedang dorong kordinasi, dengan pihak Disdik Kabupaten Tangerang dan sekolah untuk giat pencegahan, lalu kami akan lakukan razia dan patroli di wilayah rawan tawuran," ujar dia.

Sementara itu, Plh Kepala Sekolah SMAN 31 Kabupaten Tangerang, Barnas membantah bahwa siswanya terlibat dalam aksi tawuran. Menurutnya, siswanya itu hanya kebetulan sedang pulang, lalu dicegat oleh anak sekolahan dari SMK Taruna Karya.

Pelaku pembacokan yang menewaskan satu pelajar berinisial F, 16, dalam aksi tawuran di wilayah Kecamatan Cikupa, Tangerang, telah ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News