Pelajar Dibegal di Jalan Kapten Dulhak, Pelaku Bawa Kabur Yamaha Aerox

Pelajar Dibegal di Jalan Kapten Dulhak, Pelaku Bawa Kabur Yamaha Aerox
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Seorang pelajar SMA di kota Prabumulih berinisial YR (15) menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Kapten Dulhak, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku nekat menjalankan aksinya di siang hari dan di daerah yang terbilang padat penduduk tersebut dengan cara menghentikan korban yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nopol BG 4891 ACK.

Modusnya, pelaku menuduh korban telah menabrak motornya dan mengajak korban keliling untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung menodongkan senjata tajam (pisau) ke arah korban.

Selanjutnya di saat korban ketakutan, pelaku langsung merampas motor yang dikendarai korban lalu kabur ke arah pasar.

Setelah pelaku melarikan diri dan merasa suasana aman, korban baru berani teriak minta tolong kepada warga yang melintas di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, video aksi pembegalan itu pun viral di sosial media dan menyebar di sosmed dan juga dari pesan grup WhatsApp.

Kapolsek Prabumulih Barat Iptu A Rafik dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa begal terhadap pelajar tersebut.

Seorang pelajar SMA di kota Prabumulih berinisial YR (15) menjadi korban pembegalan di Jalan Kapten Dulhak, Wonosari, Prabumulih Utara, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News