Pelajar IPEKA Integrated Christian School Harumkan Indonesia di World Scholar's Cup 2022

Pelajar IPEKA Integrated Christian School Harumkan Indonesia di World Scholar's Cup 2022
Sebelas pelajar SMP IPEKA INTEGRATED Christian School (IICS) berhasil mengukir prestasi tingkat internasional di ajang World Scholar's Cup (WSC) 2022. Foto: Dok IPEKA

jpnn.com, JAKARTA - Sebelas pelajar SMP IPEKA INTEGRATED Christian School (IICS) berhasil mengukir prestasi tingkat internasional di ajang World Scholar's Cup (WSC) 2022.

Indonesia meraih juara pertama sebagai First Place Overall Champion Team untuk kategori Junior Division.

Tim IICS menyingkirkan pesaing berat dari Amerika Serikat, Kanada, Uni Emirat Arab, serta Malaysia dalam ajang yang diikuti oleh sekitar 1.800 pelajar dari 60 negara.

Tim IICS pun meraih juara pertama di babak final WSC 2022 bertajuk Tournament of Champions di Yale University, Amerika Serikat.

Adapun sebelas pelajar tingkat SMP ini terdiri dari murid kelas tujuh, delapan, dan sembilan dengan kisaran usia 12-14 tahun.

Junior & Senior High School Administrative Principal IICS, Engelina Sutantio mengucapkan syukur dan kebanggaannya kepada murid IICS yang berprestasi di level internasional ini.

"Sungguh merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Kami percaya pengalaman di ajang WSC mengasah mereka di berbagai kecakapan interaksi dan teamwork antara satu sama lain, serta kegigihan untuk berusaha yang terbaik dalam mempersiapkan apa yang menjadi end goal mereka. Kami juga sangat mengapresiasi orang tua murid kami yang begitu supportive sampai saat ini”, ungkap Engelina.

Salah satu peraih Juara Pertama kategori Junior Division WSC 2022 dari IICS, Audrey Effendi mengungkapkan mendapatkan banyak pengalaman berharga dan membanggakan yang didapat dari ajang ini.

Sebelas pelajar SMP IPEKA INTEGRATED Christian School (IICS) berhasil mengukir prestasi tingkat internasional di ajang World Scholar's Cup (WSC) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News