Pelajar Jepang Digagahi Lima Pria India

Pelajar Jepang Digagahi Lima Pria India
Pelajar Jepang Digagahi Lima Pria India

jpnn.com - Gang atau kelompok pemerkosa sedang marak terjadi di India. Seorang pelajar Jepang yang berkunjung ke Kalkuta akhir bulan November lalu diperkosa berkali-kali oleh lima laki-laki India.

Seperti dikutip dari BBC pemerkosaan itu terjadi setidaknya di dua tempat. Disebutkan bahwa turis wanita yang sendirian kerap menjadi mangsa.

Komisioner Polisi di Kalkuta, Pallav Kanti Ghosh, kepada BBC Hindi menceritakan bagaimana kelompok pemerkosa itu mendapatkan korban.

Dua dari kelima pria itu mendekati korban yang baru berusia 23 tahun saat dia tiba di Kalkuta. Kedua pria yang sebut sebagai kakak dan adik itu membantu sang korban menemukan hotel di tempat yang kerap dikunjungi turis asing.

Salah seorang dari mereka berbicara bahasa Jepang dengan baik. "Mereka mengatakan: kami adalah pemandu wisata dan ingin membawa Anda melihat-lihat kota," ujar Komisioner Pallav Kanti Ghosh.

Kedua kakak beradik itu membawa calon korban mereka ke kawasan pantai Digha. Di tempat itu mereka memperkosa sang turis Jepang dan merampok uangnya via ATM sebesar 76 rinu rupee.

Dari tempat itu mereka membawa wanita Jepang yang tidak disebutkan namanya itu ke Bodh Gaya, dan menyerahkannya kepada anggota kelompok pemerkosa lainnya. Sang wanita pun ditawan beberapa minggu dan berkali-kali diperkosa.

Pada tanggal 26 Desember 2014, sang wanita Jepang berhasil melarikan diri ke Varanasi from dan mengadukan nasibnya kepada Konsulat Jepang.

Gang atau kelompok pemerkosa sedang marak terjadi di India. Seorang pelajar Jepang yang berkunjung ke Kalkuta akhir bulan November lalu diperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News