Pelajar Kesurupan: Dia yang Coba Dekati Aku, Biarlah Kubunuh Dia…

Pelajar Kesurupan: Dia yang Coba Dekati Aku, Biarlah Kubunuh Dia…
Salah seorang siswi yang pingsan dievakuasi. Foto: IST for New Tapanuli.

jpnn.com, TAPTENG - Sedikitnya tujuh dari 51 siswa/siswi MAN Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, dilaporkan kesurupan pada Minggu (30/7) kemarin.

Mereka kesurupan saat terjebak air pasang di pesisir pantai Labuhan Nasonang, Kecamatan Sarudik, saat mereka melakukan hiking.

Mereka terpaksa dievakuasi karena air laut tiba-tiba naik sehingga menggenangi jalur yang mereka lewati.

Saat evakuasi berlangsung, tujuh pelajar dilaporkan kesurupan sehingga proses evakuasi makin merepotkan.

Untunglah, saat ini sebagian dari 51 orang siswa/i sudah berhasil dievakuasi.

Sejumlah pelajar yang telah berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke RSU Sibolga. “Ada 4 orang sempat dirawat di sini, sudah basah kuyup semua, tapi sudah dibawa pulang sama orang BPBD,” ujar salah seorang petugas RSU Sibolga.

Pelajar yang sempat dirawat di RSU adalah RA (17), S (16), RAN (15), NIS (17). Mereka dirawat karena kondisi lemas dan di antaranya ada menjerit-jerit histeris.

Salah seorang pelajar, Amriadi Tampubolon, menceritakan bahwa mereka terjebak di lokasi itu hingga air laut tinggi karena banyak siswi kelelahan dan kesurupan, sehingga memakan waktu lama melanjutkan perjalanan pulang.

Sedikitnya tujuh dari 51 siswa/siswi MAN Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, dilaporkan kesurupan pada Minggu (30/7) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News