Pelajar Kesurupan Massal

Pelajar Kesurupan Massal
Pelajar Kesurupan Massal
BANGKO--Peristiwa kesurupan massal terjadi di SMA Negeri 2 kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau. Dimana sekitar 13 siswa yang umumnya perempuan mengalami kerasukan sehingga terpaksa digotong oleh teman-temannya yang lain untuk ditenangkan.

Kejadian Senin (20/5) bermula sekitar pukul 07.30 WIB, saat pembina upaca akan menyampaikan amanat, secara tiba-tiba seorang siswa kelas XI IPS IV menjerit di lapangan di mana kegiatan upacara berlangsung. Hal tersebut membuat kegiatan upacara langsung terhenti.

Jeritan dari salah seorang siswa itu secara beruntun turut di susul oleh beberapa siswa lainnya, hingga akhirnya jumlah siswa yang kerasukan mencapai belasan orang. Menurut salah seorang guru, Zulkifli jumlah siswa yang kerasukan mencapai 13 orang.

Kondisi tersebut berlangsung cukup lama, hampir satu jam sejak kejadian pertama. Sebagian ada yang sudah sadar dengan sendirinya, sementara siswa yang kerasukan lainnya tetap mesti ditenangkan. Beruntung hal itu telah dikoordinasikan oleh pihak sekolah dengan keluarga siswa yang bersangkutan, sehingga begitu ada yang telah pulih atau siuman, langsung di jemput pulang oleh keluarga masing-masing.

BANGKO--Peristiwa kesurupan massal terjadi di SMA Negeri 2 kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau. Dimana sekitar 13 siswa yang umumnya perempuan mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News