Pelajar Perang Batu di Padangbaru

Pelajar Perang Batu di Padangbaru
Pelajar Perang Batu di Padangbaru
PADANG -- Tawuran antar pelajar kembali terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan kawasan Khatib Sulaiman Padangbaru, Sabtu (27/11). Tawuran yang melibatkan SMKN 5 dan SMK Tamansiswa itu mengakibatkan beberapa kaca mobil yang melintas di kawasan tersebut pecah.

Para pelajar yang terlibat tawuran ini menggunakan batu sebagai senjata mereka. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya aksi yang mencoreng dunia pendidikan itu. Tawuran yang sempat memacetkan jalan di kawasan Padangbaru itu kemudian diketahui polisi lalu lintas yang sedang bertugas di sekitar lokasi.

Awalnya dua polisi itu berusaha menghentikan aksi tawuran tersebut. Namun pelajar yang sudah emosional tak menggubris peringatan polisi itu. Tanpa pikir panjang, dua polisi itu langsung menghubungi Mapolresta Padang.

Tim dari Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolresta Padang pun kemudian meluncur ke lokasi. Sayangnya, para pelajar itu sudah tak ada di lokasi. Mereka sudah membubarkan diri, namun satu siswa SMKN 5, Arifandi kelas III/3, dan siswa SMK Tamsis Arifan kelas I /3 berhasil diamankan.

PADANG -- Tawuran antar pelajar kembali terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan kawasan Khatib Sulaiman Padangbaru, Sabtu (27/11). Tawuran yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News