Pelajar SMAN 6 Bulungan Dibacok

Pelajar SMAN 6 Bulungan Dibacok
Pelajar SMAN 6 Bulungan Dibacok

jpnn.com - JAKARTA -- Pelajar SMA Negeri 6 Bulungan, Jakarta Selatan, diserang pelajar dari sekolah lain, Sabtu (1/3) sekitar pukul 00.10.

Akibatnya, seorang pelajar SMAN 6 Andry Fauzan luka karena keningnya dibacok. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jaksel untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji mengatakan menurut pemeriksaan saksi dari pelajar SMAN 6, mereka diserang oleh pelajar dari sekolah lain.

"Polisi belum bisa memastikan kelompok pelajar yang diduga menyerang para siswa SMAN 6 terlebih dahulu," kata Anom saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (1/3).

Anom menjelaskan, dari pengakuan saksi juga diketahui bahwa persoalan berawal dari chating di media lain, lalu berujung pada pertikaian. Saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan dari Polsektro Kebayoran Baru ke Polres Metro Jakarta Selatan. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pelajar SMA Negeri 6 Bulungan, Jakarta Selatan, diserang pelajar dari sekolah lain, Sabtu (1/3) sekitar pukul 00.10. Akibatnya, seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News