Pelajar SMK Tewas Tergilas Truk

Pelajar SMK Tewas Tergilas Truk
Pelajar SMK Tewas Tergilas Truk

jpnn.com - MAJALENGKA-Kecelakaan maut terjadi di tikungan jalan Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (8/1) sekitar pukul 15.15 WIB.

Pian Priatna (18) bin Pipin warga Blok Bojong Desa Cidulang Kecamatan Cikijing, tewas setelah terpental ke jalan dan kepalanya tergilas ban belakang truk.

Saat itu Pian dibonceng oleh Muhamad Aji (18) bin H Iding, siswa kelas 12 Jurusan Otomotif SMK Jagara Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan asal Blok Colom Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Mengendarai sepeda motor Honda Blade warna hitam bernomor polisi E 3685 UW, melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Kuningan menuju arah Kecamatan Cikijing.

Diduga Muhamad Aji tidak mampu menguasai sepeda motor yang dikemudikannya maka langsung menabrak sebuah truk hino warna hijau bernomor polisi Z 8223 KH yang bermuatan asbes dari Kecamatan Cikijing menuju arah Kabupaten Kuningan.

Benturan yang cukup keras mengakibatkan sepeda motor tersebut kondisinya hancur tak karuan. Muhamad Aji jatuh terpental beberapa meter ke arah kiri jalan, sedangkan Pian yang dibonceng, terpental ke arah depan hingga sampai bagian kepalanya tergilas ban belakang truk.

Petugas Polsek Cikijing tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga setempat dan dari para pengguna jalan yang kebetulan tengah melintas di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas dari Polsek Cikijing yang dibantu warga setempat mengevakuasi korban ke Puskesmas Cikijing, guna mendapat pertolongan medis.

Belum tiba di Puskesmas Cikijing, korban yang bernama Pian Piatna bin Pipin, menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis, dan telah dinyatakan meninggal dunia, korban akhirnya dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Cikijing.

MAJALENGKA-Kecelakaan maut terjadi di tikungan jalan Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (8/1) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News