JPNN.com

Pelajar Tarik Celdam Mantan Pacar hingga Koyak, Miris!

Jumat, 17 Maret 2017 – 15:12 WIB
Pelajar Tarik Celdam Mantan Pacar hingga Koyak, Miris! - JPNN.com
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SEKADAU - Seorang pelajar yang tinggal di sebuah rumah kos di Kecamatan Nanga Taman, Sekadau, Kalimantan Barat, sebut saja Kumbang, memerkosa siswi yang masih di bawah umur.

Seakan dirasuki nafsu setan, bocah yang juga masih di bawah umur itu menarik paksa celana dalam Bunga (bukan nama sebenarnya), hingga robek, di rumah kos tersebut, Rabu (8/3) pukul 20.30.

Kasus ini baru dilaporkan keluarga korban ke Mapolsek Nanga Taman sepekan kemudian, Rabu (15/3). T

Saat ini kasusnya masih dalam penanganan kepolisian. Untuk sementara, status pelaku masih terlapor.

Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Muhammad Resky Rizal menceritakan, kasus persetubuhan itu bermula, saat Kumbang menyuruh salah seorang rekannya menjemput Bunga di rumahnya.

Terlapor meminta korban datang ke indekos Kumbang dengan dalih ada cowok yang ingin bertemu.

Tanpa curiga, Bunga pun datang ke indekos Kumbang, pria yang sudah dikenalinya. Namun saat itu, tidak ada cowok yang dimaksud Kumbang.

“Korban awalnya tidak masuk dalam kamar kos terlapor. Korban hanya berdiri di luar pintu kamar kos. Namun terlapor membujuk korban untuk masuk ke dalam dan akhirnya dituruti,” ucap Rizal.

Awalnya, Bunga bersama Kumbang dan salah seorang rekannya yang menjemput korban, duduk-duduk dalam kamar kos dengan posisi pintu terbuka. Tak lama, rekan Kumbang keluar kamar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo