Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa
Terduga pelaku begal dibonceng dengan sepeda motor (posisi tengah) diamuk massa hingga babak belur di sepanjang jalan, hingga diamankan beberapa warga di Pos Security Ambon Plaza lantai I. Foto: Ambon Ambon Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, AMBON - Nasib naas dialami Fredik Muryani. Pelaku yang diduga melakukan pencurian harus berhadapan dengan warga di Jalan Yos Soedarso Ambon, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Malku, Selasa (9/4) pekan lalu.

Ambon Ekspres (Jawa Pos Group) melaporkan, pelaku diamuk massa hingga babak belur di sepanjang jalan, hingga diamankan beberapa warga di Pos Security Ambon Plaza lantai I. Sementara temannya kabur alias melarikan diri dari pengejaran warga.

BACA JUGA: Berita Duka, Pelayat Berjubel Mengiringi Pemakaman Jenazah Mahasiswi Cantik

Salem, warga yang merasa kehilangan barang mengatakan “Saya punya dua HP dan uang Rp 600 ribu dicuri pelaku, mereka ada dua orang berboncengan dengan mengunakan kendaraan bermotor.”

Aktifitas kendaraan sempat terganggu di jalur tersebut, saat pelaku digiring ke Pos Securty sekitar pukul 15:00 WIT.

Pihak keamanan Polsek Sirimau dengan cepat tiba di pos Securty Ambon Plaza, dan mengamankan pelaku dan digelandang ke kantor Polisi.(JPG/Upi)


Terduga pelaku begal diamuk massa hingga babak belur di sepanjang jalan, hingga diamankan beberapa warga di Pos Security Ambon Plaza lantai I. Sementara temannya kabur alias melarikan diri dari pengejaran warga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News