Pelaku Begal di Bekasi Kembali Ditangkap

Pelaku Begal di Bekasi Kembali Ditangkap
Ilustrasi begal. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, JATIBENING - Polisi berhasil mengamankan dua orang yang ingin membegal di wilayah Kota Bintang, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat pada Minggu (19/4) dini hari.

Menurut Kapolsek Pondokgede, Komisaris Hersiantony, kejadian berada di wilayah Polsek Bekasi Kota, namun pelaku melarikan diri hingga ke Jatibening.

“Jadi itu TKP-nya ada di Kota Bintang, masuk Polsek Bekasi Kota. Saat beraksi, pelaku ketahuan oleh warga dan mengejarnya,” kata Hersiantony, saat dihubungi Pojokbekasi.com, Senin (20/4).

“Ketangkapnya itu di Jatibening, ketangkap sama warga di Jatibening, nah kami amankan, kami kembangkan, baru kami limpahin lagi ke Polsek Bekasi kota,” tambahnya.

Di ketahui, pelaku pada saat menjalankan aksinya membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti korbannya.

“Pelaku dua orang dengan membawa celurit. Itu baru percobaan, tapi udah keburu ke tangkap,” imbuhnya.

Karena itu, dia berpesan kepada masyarakat untuk lebih hati-hati dalam kondisi saat ini, terlebih Kota Bekasi sedang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Imbauannya masyarakat ikutin PSBB aja, tidak usah turun ke jalan, cukup di rumah masing-masing saja untuk menghindari kejahatan,” tutupnya.(pojokBekasi)

Penangkapan begal kali ini berkat warga yang berhasil mengejarnya. Tak tanggung-tanggung, pelaku begal ini membawa celurit saat beraksi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News