Senin, 20 Mei 2019 – 13:31 WIB

Pelaku Bully Minta Maaf, Ussy Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Jumat, 14 Desember 2018 – 07:15 WIB
Pelaku Bully Minta Maaf, Ussy Tetap Lanjutkan Proses Hukum - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pelaku bully terhadap anak Ussy Sulistiawaty akhirnya menyerahkan diri. Pelaku berinisial N itu bahkan telah meminta maaf saat mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12).

"Saya Noviandra di sini pengin minta maaf ke Mbak Ussy," kata perempuan berinisial N tersebut.

Ussy Sulistiawaty yang turut hadir memberikan tanggapannya terhadap permintaan maaf N. Menurutnya, dia sudah memaafkan pelaku sejak meminta maaf via pesan di Instagram.

Namun karena sudah lapor polisi, proses hukum kasus ini tetap berjalan. "Dari awal dia DM saya, sebenarnya saya sudah maafin. Karena itikad baiknya bagus. Tapi udah masuk ranah hukum, pelaporan, tentu tetap diproses," ujar Ussy Sulistiawaty.

Seperti diketahui, Ussy melaporkan oknum yang menghina anaknya di media sosial Instagram ke pihak berwajib. Laporan telah didaftarkannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/12).

"Ujaran hinaan ke aku, ke suami aku, kami tidak ambil pusing. Tapi kalau anak-anak aku dihina dan dijelekkan martabatnya, aku enggak bisa diam," ucap Ussy.

Istri Andhika Pratama itu melaporkan lebih dari sepuluh akun Instagram. Menurut Ussy, apa yang dilakukannya adalah untuk memberi pelajaran pada pelaku. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar