JPNN.com

Pelaku Mutilasi Guru Honorer Jalani Rekonstruksi

Kamis, 25 April 2019 – 00:16 WIB Pelaku Mutilasi Guru Honorer Jalani Rekonstruksi - JPNN.com

jpnn.com, BLITAR - Polda Jawa Timur menggelar rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi terhadap Budi Hartanto, 28, guru honorer di Kediri, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019).

Dengan pengawalan ketat, dua pelaku pembunuhan, Aris Sugianto (AS) dan Aziz Prakoso (AP) tiba di warung kopi Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Warung kopi yang disewa oleh pelaku Aris merupakan lokasi awal Budi Hartanto dibunuh oleh dua pelaku.

BACA JUGA: Kepala Guru Honorer Kediri Akhirnya Ditemukan, Tersangkut di Sungai

38 adegan juga diperagakan dari sanggar tari Budi Hartanto yang hendak berangkat menuju TKP warung kopi.

Korban menemui pelaku Aris dan masuk kamar. Tak lama kemudian keduanya terlibat cecok dan dilerai oleh tersangka Azis. Namun membuat korban Budi emosi dan mengambil parang milik Aris yang ada di warung kopi tersebut.

Kemudian tersangka Azis berhasil merebut parang dan membacok korban. Karena sudah tidak berdaya, korban dibawa ke kamar. Di dalam kamar inilah korban dibekap mulutnya oleh tersangka Aris hingga korban menghembuskan nafas terakhir.

BACA JUGA: Motif Guru Honorer Dimutilasi karena Pertengkaran Uang Kencan Rp 100 Ribu

Setelah korban meninggal, kepalanya dipotong. Tubuhnya dimasukkan koper dan kepalanya dimasukan bungkus plastik untuk dibuang di tempat berbeda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...